http://www.erci-bali.or.id

Press Release Bakti Sosial Erci Bali @ SLB/C Tuna grahita, Kerambitan, Tabanan 10 Mei 2014

Bakti Sosial ERCI BALI, sabtu 10 mei 2014. Bertempat di Yayasan Kemala Bhayangkari, SLB/C Tuna Grahita, Kerambitan-Tabanan-Bali.

Sesuai dengan agenda tahunan ERCI (ERTIGA CLUB INDONESIA) Bali chapter dan juga merupakan visi dan misi kami, tepat hari sabtu kemarin pada tanggal 10 mei 2014 kami mengadakan bakti Sosial di Yayasan Kemala Bhayangkari, SLB/C Tuna Grahita, Kerambitan-Tabanan-Bali. karena menurut hasil survey kami, kebutuhan disana lebih mendesak.
Berawal dengan titik kumpul di Parkiran Gedung BULOG di jln raya denpasar - Gilimanuk. Rombongan berangkat menuju lokasi tepat pukul 09:00WITA. terhitung total 40 mobil menghadiri kegiatan ini dari total 70 anggota ERCI BALI yang terdaftar saat ini.

Diperjalanan rombongan tetap mengunakan safety Driving dan mengikuti rambu2 lalu lintas yang berlaku dengan koordinasi dari pimpinan rombongan via radio komunikasi yang saat ini sudah dimiliki oleh hampir seluruh anggota.

 Tidak ada halangan berarti dalam perjalanan. tepat pukul 10:00WITA rombongan tiba di lokasi dan disambut langsung oleh kepala sekolah SLB/C TUNA GRAHITA, I ketut Yarta, S.Pd dan langsung membuka seremonial dan memberi sambutan. menurut beliau, beliau sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial ERCI bali, karena selama ini image dari komunitas otomotif adalah glamoritas dan budaya konsumtif. beliau mengharapkan kegiatan2 seperti ini rutin dilakukan sembari memjelaskan perihal kesulitan2 dan kendala2 ekonomi di sekolah SLB/C tersebut. Tidak lupa, ketua ERCI BALI bro Oka suarjana dalam sambutannya yg penuh emosional mengungkapkan bagaimana keprihatinan nya setelah melihat langsung keadaan anak2 di sekolah tsb. menurut beliau, kita semua adalah Mulia ciptaan Tuhan, tapi mereka lebih Istimewa dimata kami. tidak lupa juga beliau menjelaskan filosofi tentang ERTIGA CLUB INDONESIA beserta visi dan misinya. Ditambahkan pula oleh ketua pelaksana baksos, bro Apiska Antoni, tujuan digelar baksos ini selain untuk mempererat kekeluargaan antar anggota, juga untuk berbagi kepada mereka yg kurang beruntung. Terbukti telah disumbangkan uang tunai sejumlah Rp.7.500.000, ditambah juga dalam bentuk barang meliputi TV, Kipas angin, Kompor gas, Susu, minyak goreng, dan barang lainnya dengan total keseluruhan Rp10.800.000,- yang didapat dari sumbangan anggota ERCI BALI dan bantuan dari PT. United Indobali selaku main Dealer SUZUKI.

 Tidak lupa juga digelar pemeriksaan kesehatan umum dan gigi gratis untuk anak2 sekolah SLB/C yang dilakukan oleh team dokter ERCI Bali berkolaborasi dengan Dokpol Polres tabanan. Suasana kebersamaan dan ceria sangat terasa pada saat kegiatan. Selain karena banyaknya siswa yg berprestasi di segala bidang ketreampilan, kami juga dihibur sajian musik akustik oleh murid2 sekolah SLB/C.menurut Humas Erci Bali, Bro UCIL. Kegiatan2 seperti ini akan terus dilaksanakan selama kami masih bisa menjangkau tanpa melihat suku, ras, dan agama. Kami juga mengundang rekan2 ertiga yang berjiwa sosial dan berhoby otomotif untuk bergabung bersama Erci Bali. Syarat sangat mudah, yg jelas memiliki unit SUZUKI ERTIGA dan membayar biaya pendaftaran Rp.200.000 untuk starter pack ERCI. meliputi kemeja, ID card, Stiker set.


untuk pendaftaran bisa langsung menghubungi :
Ketua : Oka Suarjana (085935291001)
HUMAS : UCIL (085737412555)
FB : Erci Bali
Twitter : Ertiga_bali
Email : ercibali@gmail.com
Website : www.erci-bali.or.id

Naskah #UCIL_ERCI0555
Photo by DuwurStudio

Preview Liputan baksos +BALI TV (PT. BALI RANADHA TELEVISI) 
Share:
Lokasi: Tabanan, Bali, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami

DIVISI HUMAS
I Gusti Putu Mahaindra Yasa
HOTLINE :
Tri : 08964638 2555
Indosat : 08573741 2555
XL : 08787658 2555
Telkomsel : 08521638 2555
PIN BB : D4D429C4
Email :
info@erci-bali.or.id
======================

Sekretariat Erci Bali
>> WARUNG CINTA <<
Jalan Puputan Renon, Denpasar - Bali 80000
Telp : 089683515789

Diberdayakan oleh Blogger.