http://www.erci-bali.or.id

Pemahaman Mencuci Mobil Saat Musim Hujan

Pemahaman Mencuci Mobil Saat Musim Hujan

Musim Hujan VS Musim Panas – Menjaga kebersihan mobil saat Musim Hujan maupun Musim Panas sama pentingnya dalam urusan cuci mobil, namun yang membedakan adalah Intensitas, dan Perawatannya.
Intensitas & Perawatan dalam mencuci mobil saat musim hujan mungkin akan lebih sering ketimbang musim panas, saat musim hujan baiknya mencuci mobil 2x seminggu guna menghindari jamur ataupun oxidasi pada cat mobil dan kaca mobil anda yang diakibatkan air hujan yang terbawa kotoran debu, ataupun kotoran dari jalanan. Saat musim panas biasanya pemilik mobil mencuci mobil 1x seminggu atau bahkan lebih, dikarenakan mobil tidak begitu kotor terkena lumpur (percikan air hujan atau air dijalan).

Tips Mencuci Mobil dan Merawatnya by Quantro Waterless Car Wash 
Quantro memberikan salah satu tips mencuci mobil serta merawatnya dalam musim hujan dan musim panas. Saat musim hujan baiknya mencuci mobil dilakukan lebih sering ketimbang musim panas yang idealnya 1x seminggu, ini dikarenakan saat musim hujan jika terkena air hujan dan dibiarkan terlalu lama tidak dibersihkan akan menimbulkan efek oxidasi bahkan jamuran pada kaca dan cat body mobil.
Untuk menghindari jamuran dan oxidasi pada mobil anda, ada baiknya mencuci mobil 2x seminggu dengan menggunakan sampo mobil yang berkualitas dan diberikan sentuhan terakhir yaitu Wax, gunanya Wax adalah untuk melapisi cat mobil anda dari kotoran pada air hujan sehingga tidak langsung terserap oleh cat mobil.
Saat musim panas mencuci mobil anda dan merawatnya dengan Wax tidak kalah pentingnya, karena saat musim panas, sinar matahari dapat merusak cat mobil dicampur dengan kotoran/debu kota yang menempel pada cat mobil. Kotoran ini langsung terserap karena sinar matahari langsung membuat kotoran ini mengering secara cepat. Kotoran seperti getah pohon, kotoran burung, dan serangga serta aspal dapat memyebabkan kerak pada cat mobil jika didiamkan terlalu lama. Untuk menghilangkan noda tersebut anda harus merogoh kocek lebih besar lagi dengan cara Detailing Car (Poles Mobil)
Untuk itu jaman sekarang mencuci mobil anda disertai dengan Perawatan WAX seminggu minimal 1x guna melapisi cat mobil anda dari kotoran/noda/oxidasi yang dapat merusak kemewahan mobil anda
Sekian Tips mencuci dan merawat mobil anda saat Musim Hujan ataupun Musim Panas.
Quantro Waterless Car Wash Bali

Info : http://quantrowaterlesscarwashbali.com/cara-mencuci-mobil-benar-tepat/
Share:

1 komentar:

Hubungi Kami

DIVISI HUMAS
I Gusti Putu Mahaindra Yasa
HOTLINE :
Tri : 08964638 2555
Indosat : 08573741 2555
XL : 08787658 2555
Telkomsel : 08521638 2555
PIN BB : D4D429C4
Email :
info@erci-bali.or.id
======================

Sekretariat Erci Bali
>> WARUNG CINTA <<
Jalan Puputan Renon, Denpasar - Bali 80000
Telp : 089683515789

Diberdayakan oleh Blogger.